Tes IQ anda !!



Tes IQ online dapat anda lakukan dengan mudah jika anda telah siap. Sebelumnya anda harus tahu apa itu Tes IQ, tes IQ atau singkatan dari Intelligence Quotient adalah sebuah usaha pengelompokan kecerdasan manusia yang pertama kali dikenalkan oleh Alfred Binet, pada awal abad 20. Alfred sendiri adalah seorang ahli psikologi dari Perancis. Tes IQ juga digunakan untuka menentukan kecerdasan intelektual dari orang yang ditesnya.

Daya tangkap atau IQ ini diyakini tidak akan pernah berubah hingga dewasa sekalipun, kecuali jika ada sesuatu yang terjadi seperti kecelakaan atau penuaan. Jika seorang anak ber IQ tinggi maka dia akan lebih mudah dalam menangkap ilmu yang didengarkannya. Oleh karena itu untuk mengetahui potensi anak haruslah dilakukan tes IQ yang mana bisa anda lakukan secara online.

Kecerdasan intelektual atau IQ berkaitan erat dengan keterampilan seseorang dalam menghadapi persoalan teknikal dan intelektual. Jika dunia pendidikan indonesia tidak melihat aspek IQ untukmenentukan oarang berbakat maka menurut beberpa kalangan peneliti, Indonesia akan sulit unggul dalam berbagai ajang ilmu pengetahuan.





Anda ingin tahu IQ yang ada pada diri anda?
Anda dapat mengikuti tes IQ online yang sama dengan tes iq offline seperti disekolahan atau intansi lainnya.
Anda bisa melakukan tes IQ online di beberapa situs:
1. www.iqtest.com/
2. www.quickiqtest.net/indonesian/
3. www.free-iqtest.net/

nb : IQ bukanlah segalanya

5 komentar:

  1. tes iq online mana yang lebih mutu dan hasil yang paling falid??
    terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menurut ane sih kayaknya ga ada yang falid deh soalnya gak menjamin :D

      Hapus
  2. Tes IQnya akurat gak
    1.170+ (dansk version) dan 145+ (english version)
    2.OVER 140
    3.OVER 160 klo hasilnya akurat ane senang banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut saya sih agak meragukan sob, padahal tes IQ melalui lembaga2 resmi saja belum tentu akurat, apalagi kalo yang online, tapi juga tidak menutup kemungkinan kalo itu akurat juga, tp yang penting tetap semangat sob. kalo begitu selamat ya..... ^^

      Hapus
  3. kayaknya kalo soal akurat hanya Tuhan yang tahu. setidaknya kalau tahu IQ kita di atas 100 kita jadi sedikit tenteram dan pede. lumayan juga buat ngisi waktu luang. grazie, prego.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini. Kami mengharapkan saran dan kritik yang membangun. Terima kasih ^___^