Bermain dengan google gravity yang unik

Google Gravity....... Nah yang satu ini cukup unik juga lho, patut dicoba!!
Google Gravity adalah sebuah situs yang dirancang khusus sedemikian rupa dimana pada halaman pencarian tersebut semua komponen google, mulai dari text box untuk mengetikkan keyword, tombol search, logo google dan komponen-komponen lainnya menjadi kehilangan keseimbangan, sehingga semua komponen tersebut akan tertarik ke bagian bawah browser.

Jika sobat membuka situs yang satu ini, akan ditemui berbagai keunikan. Ini dia:
  1. Komponen penyusun google melayang dan terpisah satu dengan lainnya, masing-masing komponen tersebut cenderung tertarik ke bagian bawah browser, seakan-akan komponen tersebut terpengaruh gaya gravitasi.
  2. Sobat bisa bermain game, klik salah satu komponen yang ada, misalkan logo google, angkat logo tersebut ke bagian atas kemudian hempaskan ke bawah, maka terlihat objek lain yang bertumbukan dengan logo google akan terpantul dan bergerak berserakan.
  3. Ketikkan keyword ke text box google, terserah apa saja, selanjutnya tekan tombol enter atau klik tombol search, maka google masih dapat melakukan fungsinya untuk melakukan pencarian web berdasarkan keyword yang sobat ketik.
Untuk mencoba bermain-main dengan google gravity silahkan gunakan link berikut :
------> GOOGLE GRAVITY

Tampilannya bisa dilihat seperti gambar berikut:
 



Tampilan google seperti gambar di atas bukan karena ulah virus namun disebabkan oleh adanya tambahan script khusus yang membuat komponen google kehilangan keseimbangan statis. Silahkan klik kanan browser kemudian lihat source codenya, selanjutnya bandingkan dengan source code google.co.id atau google.com.

3 komentar:

  1. "hahaha I know, Google Gravity might seem a bit gay for guys I think. But for girls it might be fun to play with. :D

    By the way, just wanna ask do you think Google gravity is a good example of web 3.0 ? Like in the future, our websites will be highly interactive like this, and instead of having a bunch of links, we will have images or blocks that represent those links. What do you think ?

    And thanks for the tips of fixing the video width...I have no idea about these technical stuff.."
    Regards
    Crazyask deepwebsiteslinks.com the DarkWeb Howmate

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini. Kami mengharapkan saran dan kritik yang membangun. Terima kasih ^___^